Tempat Jasa Cetak spanduk 24 jam di Rawamangun Jakarta Timur

Gambar Produk 1
SPANDUK
Tempat Jasa Cetak spanduk 24 jam di Rawamangun Jakarta Timur – Spanduk merupakan sebuah media yang digunakan untuk menyampaikan informasi kepada khalayak umum. Berdasarkan fungsinya tersebut, spanduk dipasang ditempat yang tinggi agar orang-orang yang lewat sekalipun dapat sekilas membacanya. Informasi yang dibagikan melalui spanduk sebenarnya tidak terbatas pada jenis informasi tertentu saja, karena informasi apapun bisa dibuat kedalam bentuk spanduk. Selain spanduk, banyak sekali jenis media informasi yang memiliki fungsi yang hampir sama. Hanya saja, perbedaan yang sangat jelas terlihat adalah pada ukuran dan harganya. Jika Anda penasaran, berikut ini adalah beberapa jenis media informasi lainnya selain spanduk.

Media Informasi Mainstream Selain Spanduk

Selain spanduk, ada beberapa media informasi yang bisa digunakan untuk membagikan berita. Setiap media ini memiliki beberapa perbedaaan. Letak perbedaannya bisa terlihat dari ulasan singkat berikut ini:

- Baliho
Baliho memiliki fungsi yang sama dengan spanduk, yaitu untuk menyebarkan sebuah informasi. Salah satu perbedaan antara spanduk dengan baliho dapat dilihat dari ukurannya. Baliho memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan spanduk, yakni sekitar 4 x 6 meter, sedangkan spanduk lebih kecil dari itu. Perbedaan lainnya bisa terlihat dari strukturnya. Sebuah baliho biasanya dipajang dengan menggunakan kontruksi kayu yang mudah dibongkar pasang, sementara kebanyakan spanduk dipajang dengan cara menggantungnya dengan tali. Seperti di tempat cetak spanduk 24 jam di rawamangun Jakarta Timur, spanduk yang dicetak biasanya diberikan lubang disetiap sudut sebagai tempat tali.

- Billboard
Billboard sendiri sebenarnya bisa juga disebut dengan baliho. Anda hanya perlu melihat konstruksi dasarnya. Jika kontruksinya terbuat dari sesuatu yang dapat dengan mudah dibongkar, seperti kayu, maka itu adalah baliho. Sedangkan, billboard memiliki ukuran yang lebih besar lagi dibandingkan baliho. Selain itu, billboard ditempatkan dilokasi yang sangat tinggi agar semua orang bisa melihatnya dengan jelas. Ditambah lagi jangka waktu pemaikaian sebuah billboard biasanya lebih lama dibandingkan baliho. Untuk membuat billboard, banyak sekali cetak spanduk 24 jam di Jakarta Timur yang mampu melayani permintaan Anda kapan saja.

- Banner
Selain menerima jasa percetakan spanduk, baliho atau billboard, cetak spanduk 24 jam di Jakarta Timur juga melayani jasa percetakan banner. Banner memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dua kompetitor sebelumnya. Banner dibagi menjadi 3 jenis yang berbeda: X, Y dan Roll-up banner. Ketiga jenis tersebut memiliki ukuran yang berbeda.

Setelah memahami perbedaan antara spanduk dengan baliho, billboard dan banner. Anda bisa memesan spanduk (atau media informasi berukuran besar lainnya) di Tempat Cetak Kilat. Tempat Cetak Kilat merupakan tempat cetak spanduk 24 jam di rawamangun Jakarta Timur yang sanggup melayani kebutuhan spanduk Anda kapanpun dan sanggup melakukan pengiriman kemana pun. Dalam 24 jam, Anda bisa melakukan transaksi dengan mudah dan aman.

Posting Komentar

wa